Jumat, 25 Maret 2011

Plants Bag. 1

        Plants (tumbuhan) adalah salah satu makhluk hidup selain manusia dan hewan, termasuk kingdom plantae di pelajaran Biologi. Plants dapat dibeli dengan menggunakan sun. Plants adalah satu-satunya objek yang dapat kamu gunakan untuk melindungi rumahmu dari serangan zombie.

   Terdapat 49 plants yang berbeda di game ini, dari peashooter sampai imitater. Di gambar atas, plants di baris pertama didapat di level Day, baris kedua didapat di level Night, baris ketiga level Pool, baris keempat level Fog, dan baris kelima adalah upgrade plants yang dapat dibeli di Crazy Dave's Twiddydinkies (didapat setelah menemukan kuncinya Crazy Dave).

Projektil
      Untuk mengalahkan para zombie, biasanya projektil ditembakkan oleh plants. Sebagai contoh, pea-shooting plants menembakkan pea, puff-shroom dan scaredy shroom menembakkan spore, fume ditembakkan oleh fume-shroom dan Gloom-shroom, starfruit menembakkan stars, dan yang terakhir long-lobbed shooter melemparkan sayuran sesuai namanya.

Nama Plants Penembak  Damage Projektil Number of Pea equivalent
Peashooter, Repeater, Threepeater, Split pea dan Gatling Pea  Normal Pea atau Fire Pea  1 jika pea; 2 jika fire pea
Snow PeaNormal, melambatkan zombie Frozen pea1, melambatkan zombie
Puff-Shroom, Scaredy-Shroom dan Sea-ShroomNormal Spore1
Fume-Shroom dan Gloom-ShroomNormal, menembus screen door dan tanggaFume1, semua zombie sesuai jarak
Cactus dan Cattail
Normal, memeletuskan balon
Spike
1, atau memeletuskan balon
Starfruit Normal, menembak ke 5 arah Star 1 per star jika normal; 2 sampai 5 jika zombie mendekat
Cabbage-pult Normal Cabbage, Lobbed Shot 2
Kernel-pult Lemah (kernel), Normal, mendiamkan zombie (butter) Kernel atau butter, Lobbed Shot 1 untuk kernel; 2 untuk butter, mendiamkan zombie
Melon-pult Heavy Melon, Lobbed Shot 4 di target; 2 untuk splash damage (range 3x3)
Winter Melon Heavy, melambatkan sekelompok zombiesFrozen Melon, Lobbed Shot 4 di target; 2untuk splash damage, melambatkan zombie yang terkena damage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar